Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 01 Maret 2015

Perumahan Bekasi Barat Dan Timur Yang Aman, Nyaman

20.07
Perumahan Bekasi Barat -, bagi anda yang ingin tinggal di bekasi bagian barat dan belum punya tempat pilihan rumah yang ingin anda tempati, anda tidak perlu risau dan gundah gulana. Karena,di sana kini sudah banyak sekali dibangun perumahan yang sudah siap dihuni. Dengan fasilitas yang oke dan nyaman untuk digunakan. Seperti: di wilayah bekasi barat telah dijual rumah di daerah taman modern, lokasinya yang sangat strategisdan dekat dengan sekolahan,pasar dan tempat ibadah. Fasilitasnya: keamanannya 24 jam, garasi untuk 3 mobil, pam,listrik3500watt,tlp,AC. Dengan fasilitas yang begitu lengkap, Cukup membuat anda merasa terpuaskan bukan??

Perumahan Bekasi Barat Dan Timur Yang Aman, Nyaman
Bagi anda yang ingin tinggal di bekasi tentunya membutuhkan rumah untuk tempat tinggal, anda tidak perlu khawatir lagi dan kebingungan untuk mencari Perumahan murah Bekasi. Misalnya, Bekasi Town Square berada di kawasan modern dan dan paling lengkap yang terdiri pusat bisnis, hunian, dan kreasi. Dibangun diatas lahan seluas 10 hektar dan juga terletak disegitiga emas Bekasi. Lokasinya super strategis, juga dapat diakses melalui dua pintu tol, Bekasi Timur dan Bekasi Barat . Lagoon Resort Apartment adalah apartemen eksklusif pertama di Indonesia yang mempunyai view danau dan waterpark. ada dua tower, berbagai pilihan tipe unit: studio, tiga badroomdan dua badroom.

Bagi anda yang ingin tinggal di daerah bekasi timur,kini juga hadir, Perumahan murah di Bekasi Timur juga terdapat rumah dijual dengan harga 200 jt an bernama mutiara gading timur bekasi timur,aksesnya juga mudah dekat dengan tol bekasi timur, fasilitasnya sudah lengkap, rumahnya di dalam cluster jadi bebas dari banjir, luas tanahnya 60 , luas bangunannya 60m2 (6x10),dilengakapi dengan Kamar tidur  2, Kamar mandi 1, jalan depannya juga luas, bisa untuk parkir mobil, wilayahnya strategis, berlantai 1, ruang tamu sudah cor-coran. Dan dijamin pastianda akan merasa nyaman, menempati rumah di mutiara gadingbekasi timur ini. Di bekasi timur juga ada rumah murah dijual,letaknya sangat strategis dekat dengan tol bekasi barat dan timur ditempuh dengan jarak waktu kurang lebih 10menit, juga dari stasiun bekasi hanya 15menit saja.tempatnya nyaman,depan rumah enak untuk bersantai.juga dekat dengan atm, sekolah dari SD sampai SMU.

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/03/perumahan-bekasi-barat-dan-timur-yang.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar