Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 01 Maret 2015

Perumahan Di Bekasi Barat Dan Bekasi Timur Yang Mudah Diakses

19.26
Perumahan di bekasi barat - bagi anda yang ingin tinggal di bekasi dan belum punya tempat pilihan rumah yang ingin anda tempati, anda tidak perlu risau dan gundah gulana. Karena,di sana kini sudah banyak sekali dibangun perumahan yang sudah siap dihuni. Dengan fasilitas yang oke dan nyaman untuk digunakan. Seperti: di wilayah bekasi barat telah dijual rumah di daerah taman modern, lokasinya yang sangat strategisdan dekat dengan sekolahan,pasar dan tempat ibadah. Fasilitasnya: keamanannya 24 jam, garasi untuk 3 mobil, pam,listrik 3500watt, tlp, AC. Luas bangunannya 162 m2.

Perumahan Di Bekasi Barat Dan Bekasi Timur Yang Mudah Diakses
Perumahan di bekasi timur juga terdapat rumah dijual dengan harga 200 jt an bernama mutiara gading timur bekasi timur,aksesnya juga mudah dekat dengan tol bekasi timur, fasilitasnya sudah lengkap, rumahnya di dalam cluster jadi bebas dari banjir, luas tanahnya 60 , luas bangunannya 60m2 (6x10),dilengakapi dengan Kamar tidur  2, Kamar mandi 1, jalan depannya juga luas, bisa untuk parkir mobil, wilayahnya strategis, berlantai 1, ruang tamu sudah cor-coran. Dan dijamin pastianda akan merasa nyaman, menempati rumah di mutiara gading bekasi timur ini.

Anda juga tidak perlu khawatir lagi karena sudah hadir perumahan baru, kondisi oke, di bekasi Timur. Perumahan baru di Bekasi Timur juga telah dibuka perumahan baru Green Paradiso,berlokasi di Jl. Assuryaniyah, kurang lebih100 meter dari kantor kecamatan Cimuning di Jl. Letjen Suprapto, Bekasi Timur. Di area seluas 2 Ha tersebut, PT. Jakarta Raya Properti ( Jacks Realty ) akan mengembangkan berbagai macam rumah sebanyak 90 unit yang telah dibagi menjadi lima cluster, yaitu paris, athena, maroko, madinah, boulevard. Setiap klaster tersebut, dilengkapi dengan gerbang sendiri. “ selain untuk menciptakan privasi bagi para penghuninya, juga akan memberikan rasa aman, nyaman, terutama bagi pasangan suami istri yang full bekerja dan harus meninggalkan anak-anak mereka seharian, bersama pengasuh. Cicilannya sangat terjangkau dan lokasinya mudah dijangkau.

Perumahan di Green Paradiso semuanya memiliki deckingkayu besar, dan juga banyak di sekelilingnya tanaman hijau dan penuh taman. Setiap taman memiliki banyak tempat untuk bersantai, berjemur dan pas untuk bersantai teman-teman dan keluarga.

Demikian artikel Perumahan di bekasi barat semoga bisamenjadi referensi bagi anda yang ingin tinggal di wilayah bekasi barat dan timur.

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/03/perumahan-di-bekasi-barat-dan-bekasi.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar