Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 01 Maret 2015

Tentang Perumahan Harapan Indah Bekasi Summarecon Bersubsidi

18.28
Perumahan harapan indah Bekasi - Kota Harapan Indah telah  menjadi sebuah kawasan perumahan, terbesar diGerbang Timur Jakarta, dan berkembang di atas lahan 2000 ha. Lokasinya mudah didapatkan dari berbagai penjuru, baik dari pintu tol Bekasi sampai pintu tol Cakung, dari arah Barat kurang lebih 9 km dari Kelapa Gading. Dalam perencanaan berikutnya, akan dibuka akses tol sisi Utara, dari Tol Tanjung Priok / Cikarang (Tol Karang Tanjung). Sekarang ini fasilitas sarana dan prasarana, yang sudah tersedia adalah Sport Center, Sentra Onderdil, Sentra Bisnis, Sentra Niaga, Rumah Sakit, Sekolah juga sudah ada mulai dari SD sampai dengan SMU, Carrefour dan tempat ibadah.

perumahan summarecon bekasi
Perumahan summarecon Bekasi juga merupakan salah satu perumahan yang juga menjadi incaran para konsumen. karena harga rumah, yang ada di kawasan Summarecon Bekasi cukup membuat para konsumen hamper tidak percaya. Pasalnya, harga rumah yang ditawarkan di pinggiran Jakarta itu paling murah Rp 2 miliar.

Di Summarecon memang telah meluncurkan perumahan terbaru dan elit di Bekasi dengan nama: Cluster Vernonia. Harga yang ditawarkan April 2013 dimulai dari Rp 2 miliar. Untuk Harga jual yang ditawarkan cluster Vernonia Summarecon Bekasi memang lebih tinggi, daripada perumahan baru Summarecon Gading Serpong. Summarecon Bekasi, dikembangkan dengan environmental friendly atau sebut saja dengan kawasan yang memberikan wawasan lingkungan.

Kini juga telah hadir rumah murah sekaligus bersubsidi, jadi bagi anda yang membutuhkan hunian untuk segera ditempati dan dengan harga yang relative murah, anda tidak perlu khawatir lagi, anda bisa ke Perumahan bersubsidi di Bekasi. Misal: Griya Hussri Bekasi bertempat di jl. Letjen Suprapto Cimuning Mustika Jaya-Bekasi. Luas Bangunannya 27 m2,

Luas Tanahnya 66 m2,
*DP hanya 27,5 juta,dan bisa dicicil 3X.
*Lokasi Strategis, Bebas Banjir,
*Suasana Nyaman Aman, dan Asri,
*Jalan Masuk, Lebar dan di Cor,
*Akses Jalan dari tol Grand Wisata-Bekasi.

Kawasan Perumahannya  Dekat dengan:
*Teratai Putih, Global School.
*Super Market Superindo.
*RS Permata Bekasi.
*Islamic Centre Assuryaniyah.
*dekat Pom Bensin.
*PLN Mustika Jaya.
*Pasar Tradisional.
*Kawasan Industri MM2100

Fasilitas Perumahan yang disediakan:
*Jalan cukup lebar
*Taman Bermain untuk anak-anak dan dewasa.
*Mushollah.
Demikian artikel Perumahan harapan indah bekasi  semoga menjadi referensi bagi anda yang mencari hunian yang murah tapi kualitas tetap ok!!

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/03/tentang-perumahan-harapan-indah-bekasi.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar