Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 27 Februari 2015

Hunian Murah Di Bekasi Yang Oke

18.02
Perumahan murah di Bekasi, setiap manusia yang hidup di dunia pasti mmebutuhkan tempat untuk mereka berteduh, rumah merupakan kebutuhan pokok. Menempati rumah yang bagus merupakan impian setiap orang. Bagi anda yang ingin tinggal di bekasi tentunya membutuhkan rumah untuk tempat tinggal, anda tidak perlu khawatir lagi dan kebingungan untuk mencari rumah di daerah bekasi. Misalnya, Bekasi Town Square berada di kawasan modern dan dan paling lengkap yang terdiri pusat bisnis, hunian, dan kreasi. Dibangun diatas lahan seluas 10 hektar dan juga terletak disegitiga emas Bekasi. Lokasinya super strategis, juga dapat diakses melalui dua pintu tol, Bekasi Timur dan Bekasi Barat . Lagoon Resort Apartment adalah apartemen eksklusif pertama di Indonesia yang mempunyai view danau dan waterpark. ada dua tower, berbagai pilihan tipe unit: studio, tiga badroomdan dua badroom.

Perumahan baru di Bekasi Revista Residence, adalah perumahan baru, berkonsep cluster dengan total 300 unit.  hunian yang memiliki fasilitas: kolam renang, futsal,taman,lapangan dan fasilitas ibadah. Harganyapun cukup murah. Terletak di wilayah bekasi, di Jalan Taman Kebalen No. 99 Bekasi. Lokasinya Sangat strategis, karena sangat dekat dengan pusat kota bekasi dan juga Jalan Tol Bekasi Barat.

Spesifikasi Bangunan :
Hunian Murah Di Bekasi Yang Oke
Pondasi : Pasangan Batu Kali, sloof beton bertulang
Dinding : Batanya sudah diplester dan juga di cat
Lantai  : Homogenous Tile60x60
Atap    : Rangka Baja yang Ringan dan Gentengnya Beton
Plafon  : Rangka Besi, dan gypsum yang dicat
Pintu & Jendela : Kusen Aluminium, Pintu Utama-panel, Pintunya Lainnya-Double triplek Jendela Alumunium + Kaca
Dapur   : Meja Beton, dan berlapis Keramik Kitchen Sink
Sanitari : klosetnya sudah duduk, Bak Air Fiber
Listrik : 1300watt
Air Bersih : PDAM / Pompa Listrik
Pagar : Depan dan tanpa pagar , Belakang, dindingnya diplester dan dicat

Kini anda tidak perlu khawatir karena sudah hadir di kota bekasi, Perumahan Bekasi Timur regency cluster “premier residence"yaitu  rumah bernuansa asri,  yang memberikan hidup lebih sehat pada seluruh keluarga anda. lokasinya sudah sangat strategis, hanya berjarak 2 km dari pintu tol bekasi timur. Tersedia juga, green house, harga terjangkau, dan lokasi di bekasi timur regency,kondisinya sangat oke bangunan siap huni. lingkungan aman dan nyaman. Demikian artikel rumah murah Bekasi semoga bermanfaat.

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/hunian-murah-di-bekasi-yang-oke.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar