Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 24 Februari 2015

Perumahan Cluster di Bekasi dan KPR

18.59
Perumahan cluster di Bekasi adalah impian perumahan banyak masyarakat salah satunya adalah perumahan cluster taman sakura. Setiap masyarakat meningkatkat taraf hidup keluarganya dalam segala aspek mulai dari aspek gaya hidup,  pendidikan, sosial dan ekonomi. Apalagi ketika kita mendapatkan kesuksesan, otomatis akan mengharapkan hidup lebih simple, berkualitas dan modern dengan segala kemudahan. Salah satu hal yang paling penting dari perwujudan peningkatan kualitas hidup adalah di lingkungan tempat tinggal atau rumah. Tempat tinggal yang representative dengan standar yang memiliki kualitas tinggi.

perumahan cluster di bekasi
Sebagaimana kita ketahui rumah adalah tempat tumbuh kembang dan dimana sebuah keluarga membangun masa depan. Banyak sekali tawaran perumahan yang mewah dilihat dari bangunannya namun namun sangat terbatas sekali perumahan yang dikembangkan secara terintegral, terpadu serta saling mendukung. Perumahan cluster taman sakura memiliki konsep hunian yang sesuai dengan apa yang saya jelaskan di atas. Di perumahan ini kamu akan mendapatkan design yang modern dan minimalis serta mendapatkan beberapa fasilitas.

Perumahan KPR di Bekasi – perumahan bersubsidi kerap sekali menjadi incaran banyak masyarakat dikarenakan harganya yang cukup terjangkau dan memiliki fasilita – fasilitas yang memadai. Perumahan griya bekasi permai adalah perumahan yang bersubsidi dengan memalui proses kredit perumahan rakyat (KPR). Luas bangunannya 36 m2 dan luas tanahnya 60 m2. Perumahan ini memiliki 2 kamar tidur dan satu kamar mandi. Perumahan ini di bandrol dengan harga 95 juta rupiah, biaya KPR cukup 4,5 juta rupiah. Harga 95 juta adalah harga yang cukup terjangkau bagian sebagian besar masyarakat, disamping itu masyarakat bisa memberikan DP sebesar 9.500.000 rupiah dengan angsuran yang ringan. Setiap bulannya sekitar 790.000 selama 15 tahun. Jika anda melewati KPR, ada beberapa kelengkapan data yang harus dilengkapi seperti, foto copy kartu keluarga, KTP suami istri, surat nikah, NPWP pribadi dan SPPT, SIUP & NPWP perusahaan yang di legalisir, slip gaji, surat keterangan bekerja, surat keterangan belum memiliki rumah dan pas poto.

Perumahan diBekasi tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal yang nyaman tetapi juga dapat menjadi investasi yang bagus di masa depan. Banyak sekali kita jumpai tipe dan variasi harga perumahan yang ditawarkan.  Pilihlah perumahan yang sesuai dengan kebutuhan dan dengan harga yang cocok buat kamu jika membeli sebuah perumahan di Bekasi.

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/perumahan-cluster-di-bekasi-dan-kpr.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar