Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 18 Februari 2015

Berbagai Info Untuk Perumahan Di Bandung Barat

22.15
Bandung barat sebagai salah satu daerah dengan kemajuan yang lumayan pesat tentu banyak sekali di incar sebagai salah satu tujuan memiliki rumah di daerah tersebut. Makanya banyak sekali perumahan yang dibangun di daerah Bandung Barat ini. Bahkan banyak sekali perumahan dengan kelas Real Estate dengan harga yang melambung tinggi lumayan laris manis .Namun ada juga perumahan murah di Bandung Barat. Sehingga bagi anda yang memiliki badget terbatas namun anda menginginkan memiliki perumahan di daerah Bandung Barat anda tak perlu merasa cemas.  Karena beberapa perumahan memberikan kisaran harga 500 hingga 800 yang dapat anda beli dengan cara kredit. Sehingga dengan harga yang relatif murah anda tetap saja masih bisa mendapatkan rumah yang nyaman dan juga besar seperti apa yang anda inginkan.

perumahan murah di bandung barat
Namun bagi anda yang memiliki kemampuan finansial yang berada di atas rata-rata anda dapat mencoba untuk memiliki sebuah salah satu rumah di perumahan Marakesh di Bandung. Perumahan ini memang telah memiliki nama tersendiri karena Marakesh merupakan salah satu produk developers yang telah dipercaya oleh masyarakat, selain itu juga ini juga merupakan perumahan terbesar di Bandung wilayah Barat. Aksen perumahan ini memang cukup unik karena tema dari perumahan ini adalah dengan nuansa Maroko. Selain itu pula De Marakesh yang berkonsep resort ini juga memberikan beberapa fasilitas yang sangat menarik dari tempat rekreasi, kegiatan TPQ, kebugaran, pusat belanja dan juga lingkunagn yang mendukung untuk pembentukan keluarga yang sakinah. Harga untuk perumahan di sini berkisar dari 200 hingga 600 juta dapat anda beli dengan cara dicicil ataupun cash.

Namun apabila anda tidak begitu menyukai aksen Maroko yang ditawarkan oleh de Marakesh maka masih banyak sekali perumahan di Bandung Barat yang dapat anda temukan. Salah satunya adalah Perumahan Bandung Utara Lili Residence yang memberikan suasana komplek yang hening, nyaman dan juga memiliki nuansa modern. Selain itu juga perumahan Asri di Cihanjuang Bandung. Untuk perumahan yang satu ini memberikan hunian yang nyaman dan juga hening dengan kisaran harga 400an juta. Dan bagi anda yang menginginkan kawasan elit yang sejuk dan bersih maka kami memberikan perumahan di Komplek Setiabudi Regency. Untuk perumahan yang satu ini sangat mudah untuk akses ke kampus-kampus seperti UPI dan UNPAS.

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/berbagai-info-untuk-perumahan-di.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar