Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 22 Februari 2015

Info Perumahan Baru Murah di Bandung

18.42
Perumahan di bandung – jika kamu tinggal di Bandung dan belum memiliki rumah yang menetap untuk ditinggali maka membeli rumah adalah jalan keluarnya. Sebagaimana kita ketahui Bandung adalah salah satu kota besar yang mana terdapat banyak penduduk asli dan pendatang. Banyak sekali dari mereka belum memiliki rumah sendiri atau menetap, terutamanya pendatang. Di Bandung banyak sekali jenis – jenis rumah dan perumahan yang di jual. Jika kamu hanya memiliki budget yang minim membeli perumahan adalah pilihan yang terbaik untuk kamu. Kamu bisa menyesesuaikan dengan kemampuan perumahan yang seperti apa yang akan kamu beli. Di Bandung banyak sekali tipe perumahan dengan harga di bawah 150 juta ataupun sampai di atas 250 juta atau bahkan lebih dari 500 juta. Tergantung tipe dan luasnya.

perumahan murah di bandung

Perumahan baru di Bandung banyak sekali dicari oleh orang – orang yang memiliki pengahasilan standard dan yang ingin memiliki tempat tinggal sendiri. Bandung memiliki peraturan tentang harga perumahan murah sekitar 88 juta rupiah. Harga itupun dianggap relative sulit oleh beberapa masyarakat yang ada di Bandung. Kenaikan BBM adalah salah satu alasan bagi para pengusaha properti karena bahan – bahan bangunan juga akan ikut naik secara signifikan. Namun, belum ada kenaikan harga untuk perumahan rumah. Rata – rata pembangunan rumah dihitung per meter persegi paling tidak mencapai 1,5 juta sedangkan pemerintah setempat memberikan peraturan tentang luas bagunan perumahan murah yaitu minimal 36 meter persegi. Jika dihitung 1,5 juta x 36 m2 = 54 juta dan untuk luas tanah minimal 600 m2 x 300 ribu = 18 juta. Jika ditotal sebesar 72 juta. Harga ini belum termasuk biaya pembuatan jalan dan fasilitas lainnya. Sehingga harga 88 juta sangat mepet dengan 72 juta. Harga ini diperkirakan akan naik mencapai 100 juta – 120 juta per unit.

Perumahan murah di Bandung yang salah satunya adalah perumahan Sanggar Indah Lestari, Banjaran. Perumahan ini sederhana bernuansa vila dan memiliki konsep semi cluster dengan paving block, berjarak sekitar 300 meter dari jalan raya Banjaran Seroeng, jalan yang dilalui angkot. Perumahan yang cukup sederhana tapi memiliki kesan elegan ini seharga 100 juta rupiah menjadi perumahan yang banyak diminati oleh masyarakat. Ada yang menarik dari perumahan ini karena sudah dilengkapi dengan meja dapur beserta wastafel untuk tempat cuci piring.

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/info-perumahan-baru-murah-di-bandung.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar