Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 24 Februari 2015

Perumahan Grand KPR Bersubsidi Daerah Bekasi

19.50
Perumahan daerah bekasi – memiliki perumahan adalah salah satu hal penting ketika seseorang menginginkan untuk tinggal secara mandiri. Kebanyakan masyarakat di Bekasi memilih mencari perumahan dengan harga yang terjangkau. Salah satu perumahan yang ada di daerah bekasi adalah perumahan grand kamala lagoon bekasi. Perumahan ini berkonsep super blok terbaru di jantung kota Bekasi. Perumahan yang memiliki lokasi yang sangat strategis ini dikelilingi oleh 8 mall besar serta dekat dengan kampus trisakti, RS mitra keluarga dan rumah sakit lainnya. Dengan menggunakan konsep super blok yang sinergi dengan apartment, office tower, hotel, mall dan sekolahan. Perumahan ini juga memiliki beberapa fasilitas yang menarik. Dengan harga mulai dari 300 juta para pembeli akan dibebaskan biaya balik nama, biaya notarys dan AJB dan biaya lain-lain. Jadi dengan uang 300 juta, para pembeli akan menikmati indahnya perumahan grand kamala lagoon Bekasi.

Perumahan Grand KPR Bersubsidi Daerah Bekasi
Perumahan grand bekasi – perumahan bukan hanya tempat untuk di tinggali untuk keluarga melainkan investasi yang sangat menjajikan. Perumahan grand wisata Bekasi bukan hanya memiliki bangunan yang minimalis tetapi juga memiliki tanah yang lebih luas yang menjadikan perumahan ini investasi yang bagus. Memang tidak semudah yang kita banyangkan menemukan rumah yang sesuai dengan kebutuhan kita, tetapi hal itu tidak sesulit yang kita bayangkan. Memiliki rumah dengan bangunan kecil dan tanah lebih luas sering kali menjadi banyak incaran bagi orang yang merencanakan rumah bertumbuh, yang berarti rumah yang akan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Untuk itu perumahan grand bekasi memberikan semua yang anda inginkan seperti yang disebutkan diatas. Perumahan yang ditawarkan berlokasi dilingkungan terbaik dengan tingkat hunian yang optimum dengan memiliki penataan yang begitu baik. Luas tanah 180 m2 dan bagunan 75 m2. Siap huni dan bisa diproses KPR (Kredit Perumahan Rakyat).

Perumahan kpr bersubsidi di bekasi – pilihan kebanyakan masyarakat yang mengingankan memiliki perumahan merupakan salah satu kesejahteraan rakyat. Perumahan bersubsidi memang kerap sekali jadi pilihan disamping harganya terjangkau, bisa juga memlaui proses kredit perumahan rakyat (KPR) yaitu dengan membayar uang muka dan mengangsur setiap bulannya sesuai dengan ketentuan. Perumahan bersubsidi memang memilik harga yang murah dibandingkan dengan yang lain. Oleh karena itu unit-unit perumahan perumahan bersubsidi ini banyak sekali yang sudah terjual.


Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/perumahan-grand-kpr-bersubsidi-daerah.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar