Berita Terbaru
Loading...
Senin, 16 Februari 2015

Perumahan di Bekasi Utara

20.55
Perumahan murah di Bekasi utara adalah perumahan masyarakat dengan ekonomi yang menegah ke bawah. Sekarang perumahan murah sudah jarang sekali di temui masyarakat karena perumahan ini diminati banyak orang sehingga unit – unit hampir habis terjual. Harga perumahan murah memang sangatlah murah di banding kan dengan perumahan lain. Harga nya berkisar 130 juta, harga yang cukup terjangkau bagi kebanyakan masyarakat di Bekasi utara. Dengan harga 130 juta akan mendapatkan perumahan dengan desain yang bagus dan bagunan yang siap di huni pembeli.

perumahan murah di bekasi

Perumahan kemang pratama Bekasi memang memiliki harga yang lumayan fantastis berkisaran  2,6 milyar yang berlokasi di Jl. Siliwingi Narogong Bekasi. Perumahan ini memang sedikit orang yang menginginkan karena harganya yang mencapai milyaran harga yang banyak masyarakat tidak dapat menjangkaunya. Hanya orang – orang dari kalangan atas yang dapat membeli perumahan ini. rumah ini di lengkapi dengan 3 kamar mandi dan memiliki 3 lantai. Luas tanah 81 m2 dan luas bangunannya 162 m2. Perumahan ini juga bisa digunakan untuk usaha atau investasi yang bisa di sewakan karena lokasinya yang tepat di pinggir jalan raya siliwingi – naragong. Perumahan Kemang pratama dekat dengan pintu masuk tol Bekasi barat. Perumahan ini sangat nyaman dan siap di huni serta mendapatkan keamanan 24 jam.

Perumahan harapan mulya Bekasi berlokasi di jalan raya tarumajaya setia mulya Bekasi utara. Di lihat dari segi lokasi perumahan harapan mulya memiliki potensi karena letaknya yang berada di Kelurahan trauma Jaya, Bekasi yaitu sebuah daerah perbatasan marunda dan hanya butuh waktu 15 menit ke pusat kota tanjung priok dan terjamin akan keamanannya karena keamanannya di buat dengan system keamanan terpadu system cluster dengan security 24 jam. Perumahan ini dibeli dengan DP dan  di cicil selama 18 x tanpa ada nya bunga. Perumahan ini juga memiliki lingkungan yang sangat asri sehingga penghuni akan merasa nyaman akan pemandangan yang ada. Desainnya juga sangan elegan dan terkesan mewah. Banyak sekali masyarakat yang berminat untuk membeli perumahan harapan mulya. Selain digunakan sebagai tempat tinggal, pembeli juga bisa memanfaatkan nya sebagai investasi yang sangat bagus di masa depan. Selain itu juga ada kesempatan untuk menyewakan. Banyak sekali keuntungan yang akan di dapat ketika membeli perumahan khususnya perumahan harapan mulya Bekasi.

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/perumahan-di-bekasi-utara.html


Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar