Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 18 Februari 2015

Bisnis Perumahan Di Bandung

20.10
Salah satu bisnis yang sekarang ini mulai dilirik oleh para pebisnis salah satunya adalah bisnis perumahan. Karena bisnis yang satu ini lumayan cukup menjadi bisnis yang menjanjikan. Bandung sebagai salah satu kota besar di Indonesia tampaknya juga menjadi salah satu target para pebisnis perumahan. Sehingga tidaklah mengherankan apabila terdapat beberapa perumahan yang berada di Bandung. Sebagai contohnya adalah perumahan di Bandung Selatan. Salah satu ciri khas perumahan di Bandung Selatan adalah rumah minimalis dengan konsep villa dengan fasilitas yang tentu saja memadai. Dengan akses jalan yang tentu saja mudah dengan hawa yang sejuk dan juga asri. Meskipun terkadang banjir mengintai daerah Bandung Selatan namun hal tersebut tidaklah terlalu dirisaukan karena pemilik perumahan telah mendesain sedemikian rupa agar penghuni perumahan di Bandung selatan tetap merasa aman dan juga nyaman.
perumahan kpr di bandung

Lagi-lagi ketika kita sedang memikirkan untuk membeli sesuatu temasuk didalamnya adalah harga. Karena hal tersebut sangatlah pokok, maka untuk itu kami akan mencoba memberikan beberapa daftar harga perumahan di Bandung. Dengan begitu anda akan lebih mudah dalam memutuskan perumahan mana yang nantinya akan anda tempati. Perumahan yang pertama adalah Bandung City View, perumahan ini menawarkan harga dari 100 jutaan hingga 600an juta, Duta Regency Cihanjuang yang terletak di Bandung Barat ini menawarkan harga 200 hingga 600 juta dengan beberapa tipe yang ditawarkan, Pinus Regency yang berada di wilyah utara Bandung ini menawarkan rumah mewah dengan harga 200 hingga 800 an juta, untuk Bandung wilayah Timur kami menawarkan Giri Mekar Permai yang memang menawarkan perumahan yang lebih sederhana dan juga murah yaitu kisaran dibawah 200 juta. Dengan beberapa pilihan perumahan yang coba kami tawarkan ini anda bisa memilih yang sesuai dengan kemampuan finansial anda masing-masing.

Namun apabila rumah yang anda impikan tidak sesuai dengan kemampuan finansial anda, itu dapat anda siasati dengan cara anda memilih perumahan KPR di Bandung. Bandung lagi-lagi memberikan fasilitas yang memadai bagi warganya terkait masalah perumahan. Karena pebisnis juga menawarkan perumahan KPR. Anda dapat melakukan kredit melalui Bank selain itu juga anda dapat memilih perumahan dengan DP yang tidak terlalu tinggi. KPR memang dipandang cukup menguntungkan karena istem yang digunakan untuk membeli rumah ini denagn cara mencicil.


Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/bisnis-perumahan-di-bandung.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar