Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 24 Februari 2015

Seputar Harga Perumahan di Bekasi Utara

18.06
Perumahan Bekasi utara – banyak sekali perumahan yang ditawarkan di Bekasi utara. Selain perumahan itu untuk ditinggali, perumahan juga bisa menajadi pilihan investasi yang bagus. Mencari perumahan yang sesuai dengan model dan kebutuhan yang kita inginkan memang sedikit sulit. Hal itu dikarenakan design dan model perumahan yang siap huni sudah ditentukan sebelumnya, jadi pembeli hanya menempatinya saja. Banyak sekali pilihan perumahan yang ada di Bekasi utara, harga nya pun cukup bervariasi.  Banyak perumahan yang memiliki lokasi yang sangat strategis dan bebas banjir. Hal ini membuat banyak pembeli menginginkannya. Banyak sekali perumahan yang berlokasi strategis dan bebas banjir menentukan harga perumahan itu sendiri. Sebelum kamu membeli sebuah perumahan untuk tempat tinggal ataupun investasi khususnya untuk daerah Bekasi utara ada baiknya kamu mempertihan beberapa hal dari perumahan itu selain harga, lokasi dan fasilitas sangatlah penting.

perumahan bekasi utara
Harga perumahan di Bekasi cukup relative tergantung dengan luas banguanan dan luas tanahnya. Harga perumahan di kategorikan berdasarkan tipe nya. Semakin luas bagunan dan tanahnya harga perumahan semakin mahal. Semisal perumahan dengan tipe 45/84 yang luas bangunannya 45 m2 dan luas bangunannya 84 m2 seharga 390 juta rupiah. Ada banyak harga di bawah 390 juta dengan tipe di bawahnya. Dengan harga sekian ratus juta, banyak masyarakat yang mampu untuk mendapatkannya, tetapi mereka bisa mendapatkan atau membeli perumahan dengan harga di bawah 200 juta. Untuk anda yang memiliki budget yang tinggi untuk membeli perumahan, anda bisa mendapat bagunan yang lebih luas dan tentunya luas tanah yang lebih luas juga. Sering kali harga menentukan kualitas dan fasilitas yang ada dalam perumahan tersebut. Jadi ketika membeli perumahan harus teliti tentang informasi perumahan yang akan di beli.

Perumahan di Bekasi utara yang salah satunya adalah the palm residence tambun bekasi. Ini adalah perumahan baru yang terletak di tambun utara bekasi yang menyediakan lokasi yang strategis di jantung kota bekasi. Harga diperumahan ini cuukuplah terjangkau mulai dari 150 juta yang sudah dilengkapi dengan pagar, ompa air dan kitchen set. Perumahan ini juga memberikan kemudahan untuk masyarakat membayar dengan uang muka dan bisa diangsur 10 kali selama 10 bulan. mendapatkan perumahan tidak harus memiliki uang yang banyak, karena KPR akan membantu pembeli untuk menbayar dengan mengangsur.


Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/seputar-harga-perumahan-di-bekasi-utara.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar