Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 21 Februari 2015

Komplek Perumahan Minimalis Di Bandung

19.19
Perumahan Minimalis Di Bandung - Begitu banyak pilihan jika anda ingin mendirkan sebuah perumahan di daerah  Bandung yang sering dikunjungi banyak orang untuk menghabiskan waktu di akhir pecan. Siapa yang tak kenal kota Bandung? Kota Sejuk, segar dan alami yang memberikan tempat yang nyaman dan indah. Jika inginkan sebuah perumahan, pasti anda membutuhkan informasi  atau tempat yang untuk perumahan yang murah, sekarang di daerah Bandung ada banyak perumahan yang menyediakan fasilitas lengkap untuk anda dengan anda bisa membeli atau hanya sekedar menyewa. Sebuah perumahan yang minimalis di bandung adalah sebuah pilihan yang anda memiliki uang yang banyak. Perumahan minimalis dibandung di sekitar daerah bandung yang sangat strategis. Berikut 6 Perumahan minimalis Di Bandung yang anda bisa jadikan informasi.

perumahan minimalis di bandung
Pastikan anda juga mengetahui daftar  harga Perumahan Di Kota Bandung yang cocok untuk anda yang dapat anda pertimbangkan ketika mengunjungi Bandung:

Rumah dijual di Cikutra

Daerah tepatnya di Jalan Bandung berada di komplek perumahan, aman, nyaman, bebas banjir, air bersih, suasana asri, sejuk, tenang, dekat sebuah kampus Itenas, Widyatama, Ekuitas, Ypkp, Lp3i. bangunan baru minimalis dengan Furniture kulkas, TV, water heater, AC, kompor gas, kitchen set Hotel Kurnia.

Rumah Baru Minimalis di Margahayu Raya
Bandung Timur Margahayu Raya, 150 m2

Berada di komplek perumahan, aman, nyaman, dekat pusat perbelanjaan, jalan depan rumah lebar,, bebas banjir,,, untuk lebih jelas bisa lihat lokasi langsung tapi bisa janjian terlebih dahulu.

Pastikan pula anda juga memiliki sebuah rencana keuangan yang cukup untuk sebuah jangka waktu yang lama untuk anda memiliki sebuah perumahan. Ini masalah anda dan anda yang mampu untuk merencanakan dengan detail dan sesuai dengan rencana anda. Perumaahan bandung memiliki banyak pilihan yang mahal hingga yang murah anda yang bisa menentukan dimana anda bisa menempati dengan anggaran yang sesuai dengan kantong anda. Pastikan andan memiliki anggaran yang cukup banyak untuk membeli atau bahkan anda menyewa saja yang mewah, tapi anda jangan kuatir jika anda hanya memiliki anggaran sedikit anda juga bisa mendapatkan perumahan yang tidak kalah bagus dan  sesuai. Pastikan ini menjadi pilihan anda untuk sebuah Komplek Perumahan Di Bandung.

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/komplek-perumahan-minimalis-di-bandung.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar