Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 18 Februari 2015

Info Perumahan Strategis Di Bandung

18.41
Setiap orang tentu saja memimpikan memiliki sebuah rumah dengan lingkingan yang nyaman untuk ditempati. Salah satu tempat yang banyak di cari adalah sebuah perumahan di Bandung, karena daerah Bandung memang memiliki hawa yang relatif sejuk di banding dengan daerah kota besar lainnya. Harga perumahan di Bandung juga bervariasi tergantung dari besar perumahan dan juga vasilitas yang ditawarkan oleh pemilik bisnis perumahan tersebut biasanya sudah terbagi dengan beberapa tipe. Perumahan tersebut dapat anda peroleh dengan jalan langsung bayar alias tunai ataupun juga dapat dengan cara credit atau dicicil. Namun memang rata-rata harga perumahan di Bandung berkisar di atas 100 juta bahkan hingga 800 juta tergantung dari tempatnya.

Perumahan Strategis Di Bandung
Salah satu perumahan yang banyak dicari untuk ditempati adalah perumahan Bandung Utara. Selain itu bila ditilik dari segi geografis Bandung Utara yang memang dekat denn beberapa kawasan wisata alam yang cukup banyak tentunya ini dikarenakan hawa di Bandung Utara yang memang lebih rendah. Dengan alasan inilah maka tidaklah mengherankan apabila beberapa pebisnis yang berkecimpung dalam bidang perumahan tergerak untuk membuat sebuah perumahan di Bandung bagian utara ini. Berbagai perumahan itu diantaranya adalah Setra Duta Bandung, perumahan bukit ligar dago bandung, setra sari dan masih banyak lagi. Dan untuk anda yang dananya sedikit terbatas dapat memilih rumah dengan harga murah anada dapat memilih di Pas Hook Cluster Padasuka.

Salah satu perumahan yang dikenal nyaman adalah perumahan Batununggul di Bandung. Meskipun harga yang ditawarkan memang perumahan yang tergolong lumayan mewah namun tentu saja h tersebut sangat pas dengan fasilitas yang diberikan. Salah satunya adalah sebuah perumahan yang terdapat di Batununggul ini telah menyediakan beberapa rumah baru yang 100% minimalis di Parakan Batununggul Bandung. Rumah baru yang minimalis ini memang berada di lokasi yang dekat dengan lingkungan perumahan Real estate Batununggul. Selain itu perumahan ini juga dekat dengan jalan tol bubat dan juga jalan tol Muhammad Toha. Harga untuk perumahan ini berkisar antara 1,2 M. Dengan luas tanah 125 meter persegi dan luas bangunan 140 meter persegi dengan terdiri dari 2 lantai, selain itu juga sertifikasi yang akan menjadi hak milik anda tentu saja harga seperti sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/info-perumahan-strategis-di-bandung.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar