Berita Terbaru
Loading...
Senin, 16 Februari 2015

Perumahan di Bekasi Barat

22.37
Perumahan baru di Bekasi barat – perumahan memang suatu kebutuhan bagi kehidupan untuk melangsungkan kehidupan. Perumahan yang nyaman akan menciptakan kehidupan yang nyaman pula. Banyak sekali desaign perumahan baru yang ada di Bekasi khususnya bagian barat. Perumahan baru di Bekasi barat di rancang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan penghuni. Sebagai contohnya perumahan panco baru di Bekasi barat dengan luas bangunan 103 m2 dan luas tanah 81 m2. Perumahan ini memiliki 4 kamar tidur dan  3 kamar mandi. Perumahan baru ini cukup besar dengan harga 825 juta, harga ini masih bisa di nego. Harga yang fantastis tetapi harga ini sepadan dengan apa yang di dapat di perumahan ini. Memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan pasar kranji, keamana 24 jam dan juga dekat dengan giant bintara. Perumahan ini juga memiliki lingkungan yang sangat asri, ruang yang sangat bagus dan siap untuk di huni.

Perumahan baru di bekasi barat

Perumahan murah di Bekasi barat memang banyak sekali masyarakat yang melirik dan menginginkannya. Hal ini dikarenakan harga yang cukup terjangkau dan perumahan yang standar dengan luas bagunan 80 m2 dan luas lahan 90 m2. Perumahan ini hanya memiliki kamar tidur satu dan kamar mandi satu. Perumahan ini terletak di perumahan nasional 1 Bekasi. Perumahan ini di bandrol dengan harga 350 juta harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat di daerah Bekasi barat. Perumahan ini memang belum sepenuhnya terlengkapi namun perumahan ini sudah siap untuk di huni. Ada pun banyak perumahan lain yang harganya cukup terjangkau. Tapi banyak juga perumahan yang sudah terjual karena perumahan murah memang banyak yang menginginkan. Masyarakat juga akan dimudahkan dalam pembayaran perumahan ini dengan cara mengangsur setiap bulannya selama beberapa waktu yang sudah disepakati. Perumahan ini juga dilengkapi beberapa fasilitas – fasilitas seperti keamanan 24 jam dan juga beberapa biaya yang di bebaskan ketika transaksi pembelian. Masyarakat akan dimudahkan dalam pengurusan surat – surat resmi untuk pembeliannya.

Perumahan BTN bekasi yang bersubsidi tepatnya di Cibutung seharga 135 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya notaries dan lain – lain. Terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Luas bagunan perumahan ini 36 m2 dan luas bangunannya 72 m2. Perumahan ini cukup dekat dengan tempat – tempat umum.

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/perumahan-di-bekasi-barat.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar