Berita Terbaru
Loading...
Senin, 23 Februari 2015

Perumahan Elit di Bandung Timur Murah

18.24
Perumahan Bandung Timur yang salah satunya adalah grand zamzam residence. Perumahan ini memiliki keindahan yang menakjubkan dan harga yang cukuo terjangkau yang berlokasi strategis dan nyaman di Rancaekek Bandung timur. Perumahan ini di bagun dengan material dan desain yang terbaik serta memiliki lingkungan yang asri dan sejuk dan dekat dengan akses jalan tol Cileunyi. Ada banyak fasilitas yang tersedia di perumahan yang satu ini diantaranya adalah masjid, terdapat play ground untuk anak-anak, pengamanan 24 jan, 12 meter menuju jalan utama serta bebas dari banjir. Perumahan ini memiliki dua tipe yang berbeda, tipe ertaman dengan luas bagunan 40 m2 dan luas tanah 72 m2 seharga 280 juta rupiah. Sedangkan tipe yang kedua dengan luas bagunan 48 m2 dan luas tanah 91 m2 seharga 380juta rupiah. Selain drand zamzam residence yang ada di Bandung timur ada juga giga village dan grand riscon.

perumahan bandung timur
Perumahan elit di Bandung memang memiliki harga yang sangat fantastic hanya sebagian kecil orang yang mencari perumahan elit untuk ditinggali. Tetapi perumahan elit yang memiliki harga yang sangat besar juga sepdan dengan apa yang akan di dapat. Seperti perumahan elit sukarno – hatta, gading regency. Perumahan ini memang di desain sangat bagus dengan berbagai kenyamanan untuk penghuninya. Perumahan ini terletak di kawasan sukarno – hatta dan memiliki keamanan 24 jam, serta siap huni dan ad ataman yang terletak di bagian depan dan belakang. Luas bagunannya 250 m2 dan memiliki 2 kamar pembantu dan tempat parker untuk 2 mobil dan garasi 2 mobil. Perumahan ini seharga 2,5 milyar. Harga yang sangat tinggi untuk kalangan tertentu.

Perumahan murah di Bandung timur banyak sekali yang mendapatkan subsidi. Harga perumahan murah yang ditawarkan mulai dari 88 juta sampai dengan 200 juta rupiah. Penawaran ini menarik banyak kalangan mencari dan membeli perumahan murah yang ada di wilayah Bandung timur. Harga 88 juta rupiah dirasa kurang dari harga standar bagi para pengusaha property maka dari itu harga itu akan terus naik semakin lama. Sekarang ini sulit sekali mencari perumahan murah seharga 88 juta. Karena memang harga tersebut kurang standard. Tetapi bagi masyarakat yang kurang mampu untuk membeli secara tunai di ringankan untuk mengangsur setiap bulannya.

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/perumahan-elit-di-bandung-timur-murah.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar