Berita Terbaru
Loading...
Senin, 23 Februari 2015

Perumahan Bersubsidi di Bekasi Timur Saat Ini

23.58
Perumahan Bersubsidi di bekasi – sudah jarang sekali di temukan di wilayah bekasi. Perumahan bersubsidi memang memiliki harga yang murah untuk sebuah perumahan tetapi memiliki standar baguanan yang layak. Bekasi memang kota yang padat akan penduduknya dan sebagian penduduk belum memiliki hunian yang menetap. oleh karena itu membeli perumahan yang bersubsidi merupakan pilihan yang terbaik untuk memiliki hunian yang layak untuk keluarga. Banyak sekali jenis dan tipe perumahan berdasarkan luas tanah dan bagunanannya dengan harga yang relative murah. Untuk itu eruahan bersubsidi banyak menjadi pilihan masyarakat. Di tahun ini mungkin pemerintah akan menutup perumahan bersubsidi di daerah Bekasi karena hampir 90% perumahan sudah terjual.

perumahan subsidi di bekasi

Perumahan galaxy Bekasi adalah hunian yang nyaman dan moderen. Perumahan galaxy regency memiliki beberapa tipe. Mulai dari tipe 36/66, tipe 48/90, tipe 124/90 yang memiliki enam kamar tidur ada juga tipe design yang sesuai dengan pesanan pembeli. Adapun fasilitas-fasilitas yang ada di perumahan galaxy regency  adalah memiliki keamanan 24 jam, taman hijau, one gate system, menyediakan air bersih dan listrik, jalan paving lebar dan adanya CCTV dan alarm. Untuk tipe free design atau pengaturan desuai dengan pesanan memiliki harga lebih mahal dibandingkan dengan tipe –tipe lain. Harga perumahan di galaxy regency berkisar 400 juta rupiah, untuk yang tipe free design harganya lebih mahal. Kebanyakat masyarakat yang memiliki penghasilan yang lumanyan banyak yang dapat menjangkau harga – harga di perumahan galaxy regency. Walaupun harga nya cukup mahal tapi hal itu sebanding dengan apa yang akan di dapat pembeli di perumahan ini.

Perumahan Bekasi timur memang banyak sekali yang mencari, terutama masyarakat yang tidak memiliki lahan tanah di Bekasi. Harga pun cukup relative,kamu bisa memilih perumahan sesuai dengan keadaan ekonomi anda. Contoh salah satu perumahan puri gading di Bekasi dengan tipe 36 dengan harga seharga 400 juta nan. Luas perumahan ini 78 meter dengan memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Untuk garasu hanya cukup 1 mobil saja. Terdapat akses jalan tol yang mudah dan yang paling penting  area ini bebas dari banjir. Pembeli perumahan di puri gading juga akan mendapatkan beberapa fasilitas yang ada seperti terdapatnya lapangan terbuka, taman petualangan, lapangan badminton, lapangan basket, kolam renang dan pengamanan 24 jam.

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/perumahan-bersubsidi-di-bekasi-timur.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar