Berita Terbaru
Loading...
Senin, 23 Februari 2015

Tentang Perumahan di Bandung Timur

17.43
Info Perumahan di bandung timur – jika kamu tinggal di Bandung khususnya di Bandung Timur dan belum memiliki rumah yang menetap, maka membeli rumah atau perumahan adalah penyeleseiannya. Di Bandung timur banyak sekali tipe dan pilihan perumahan dengan harga murah tetapi memiliki nuansa yang elegan. Perumahan murah tidak hanya sekedar perumahan, tetapi juga memiliki standar – standar bagunan. Jika anda mencari perumahan, anda akan mendapatkan banyak sekali tawaran – tawaran perumahan dengan tipe yang berbeda dan harga yang berbeda pula. Ada yang berlokasi jauh dari perkotaan ada juga yang dekat dengan perkotaan.

perumahan di bandung timur
Perumahan murah di Bandung timur yang salah satunya adalah Puteraco Gading Permai. Ada beberapa tipe perumahan di puteraco gading permai. Tipe 36 dengan luas bangunan 36 m2 dan 60 m2 luas tanahnya dengan harga sekitar 83 juta. Jika kamu ingin mengangsur perbulannya sekitar 670 ribu. Perumahan ini memiliki blok  -blok yang bersubsidi. Biaya ini sudah termasuk biaya notaris dan sertifikat. Tetapi biaya ini tidak termasuk dalam biaya bagunan pinggir dan kavling depan taman. Biaya 83 juta untuk perumahan tipe ini sangatlah murah dibandingkan dengan perumahan lain. Disamping itu perumahan ini cukup nyaman ditinggali dan tidak tidak kalah dengan perumahan yang lebih mahal. Banyak sekali masyarakat di Bandung timur mencari rumah yang minimalis dan terjangkau. Tipe – tipe lain perumahan uteraco gading permai lebih mahal daripada tipe 36 karena tidak bersubsidi. Dengan kata lain masyarakat di Bandung timur akan sangat terbantu dengan adanya perumahan rumah yang bersubsidi ini. Mereka bisa membayar tiapbulan jika belum mampu untuk membayar keseluruhan.

Perumahan di dataran tinggi bandung timur yaitu sunrise hill residence, Sindanglaya. Perumahan ini terletak dekat dengan pusat kota, dengan kondisi yang tenang dan aman dan berkonsep cluster. Keunggulan dari perumahan ini adalah memiliki akses lokasi yang sudah beton dan dekat dengan fasilitas umum seperti supermarket dan rumah sakit bersalin. Perumahan ini juga memiliki banyak tipe mulai dari tipe 40 sampai tipe 90. Harga relative tinggi untuk perumahan jenis ini sekitar 300 juta untuk tipe yang 40. Jika kamu mencari rumah yang bersubsidi, perumahan yang saya jelaskan sebelumnya akan menjadi pilihan anda. Untuk tipe rumah di sunrise hill residence memang cukup tinggi.

Sumber : http://infoperumahanterbaru.blogspot.com/2015/02/tentang-perumahan-di-bandung-timur.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar